Khasiat Buah Nanas

Khasiat Buah Nanas

Blog Dokter - Khasiat Buah Nanas yaitu buah yang enak serta memiliki kandungan banyak vitamin.. Sayang sekali, beberapa wanita takut makan nanas lantaran diakui dapat menyebabkan keputihan. Walau sebenarnya hal itu cuma mitos. Khasiat Nanas justru jadi buah hebat yg dapat membuat perlindungan tubuh dari kanker. Baca juga sebelumnya: Manfaat Buah dan Manfaat Buah 2.

Ditulis oleh fitnea. com, nanas mempunyai banyak manfaat bagi kesehatan. Penelitian teranyar tunjukkan bahwasanya nanas memiliki kandungan zat anti karsinogenik. Yang berarti, nanas mempunyai fungsi mutlak saat menjaga beberapa sel Anda. Secangkir potongan nanas fresh memiliki kandungan vit. serta vit. A yg telah memenuhi 20 % keperluan harian.

Vit. A mempunyai faedah membuat perlindungan tubuh dari radikal bebas serta melakukan perbaikan sel yg rusak. Tak hanya menghindar kanker, nanas dapat juga menghindar penuaan awal. Nanas juga memiliki kandungan banyak mangan yang bisa melindungi kesehatan tulang, terutama untuk beberapa wanita. Orang yg konsumsi nanas teratur mempunyai tulang yg lebih kuat.

Tak hanya membuat perlindungan tubuh dari bahaya radikal bebas serta menghindar kanker, nanas juga dapat menyembuhkan radang atau masalah pencernaan. Zat bromelain yg terdapat dalam nanas bisa kurangi rasa kembung. Karenanya, janganlah sangsi makan nanas. Buah yg enak ini dapat dimakan segera atau jadi potongan fresh dalam rujak buah. Nah manfaat nanas yang luar biasa ini bisa Anda dapatkan dengan murah juga bukan.



0 Response to "Khasiat Buah Nanas"

Posting Komentar