Tempat Beli Crystal X Asli
Solusi Cerdas Sembuh Dari Keputihan Dan Kembali Sperti Gadis

www.DistributorCrystalX.net

Manfaat Squalene Bagi Kesehatan

Posted by Blog Dokter Indonesia | Info Kesehatan

 
Selamat malam sahabat Blog Dokter, lama juga ndak sharing-sharing di blog ini ya, maklum kesibukan admin menjadi salah satu alasanya ( sok sibuk yah .. ). Nah kali ini, kita berbagi info nih tentang minyak hati ikan hiu atau sering disebut dengan squalene. Eh sebelumnya, temen-temen dah pernah lihat belum ya wujud dari minyak ikan yang ada di pasaran, nah lihat foto di atas ya..

Sebelum kita mengenal manfaat squalene ini, nah demikian pengantarnya ( ciee pengantar ).Begini nih ceritanya....Kondisi badan kita sehat dan bugar ini tak lepas dari peran energi yang mampu dihasilkan oleh tubuh kita, tanpa energi yg cukup maka daya tahan tubuh bisa drop. Nah untuk bisa menghasilkan energi dalam tubuh manusia memerlukan oksigen untuk merubah makanan menjadi energi.

Nah disisi inilah manfaat squalene ini, dia ( squalene ) merupakan suplemen yang sangat bagus untuk pemenuhan oksigen pada tubuh kita. Disamping membantu membentuk energi, squalene juga bermanfaat untuk penyembuhan berbagai macam penyakit. Nah berikut beberapa manfaat squalene :
  1. Squalene bermanfaat untuk menjaga stamina tubuh
  2. Membantu memaksimalkan fungsi jantung dan memelihara kesehatan jantung
  3. Merupakan suplemen wajib untuk penyembuhan kanker
  4. Baik dikonsumsi oleh penderita asma
  5. Meningkatkan kinerja tubuh dalam membentuk imunitas/ daya tahan.
Oke sob segitu aja deh sedikit ulasan mengenai manfaat squalene bagi kesehatan, intinya minyak ikan hiu ini jika dikonsumsi rutin sangat bagus untuk kesehatan kita, nah silahkan mencoba konsumsi squalene.

Related Post



Posting Komentar