Khasiat dan Manfaat Teh Daun Sirsak

khasiat dan manfaat teh daun sirsak
Blog Dokter - Khasiat Dan Manfaat Teh Daun Sirsak. Sudah sejak lama kita mengenal berbagai macam olahan dari buah sirsak, seperti selai sirsak, jus sirsak, es sirsak, atau buah sirsak itu sendiri yang dikonsumsi secara langsung yang rasanya sangat khas. Di halaman rumah saya pun dulu ada pohon sirsak, sebelum akhirnya ditebang untuk perluasan bangunan. Tahukah sebenarnya ? Pohon sirsak tidak hanya buah nya saja yang diambil namun ternyata juga daun dari pohon sirsak ini juga bermanfaat yang luar biasa.

Daun sirsak kini menjadi bahan olahan dasar dari produk herbal Teh Daun Sirsak. disamping buah sirsak yang segar, minuman dari teh daun sirsak ini juga tidak kalah segar dengan minuman teh lainnya. Bahkan bagi Anda penggemar dan pengamat teh, belum lengkap petualangan Anda dalam dunia Teh jika belum merasakan nikmatnya Teh Daun Sirsak ini.

Tidak hanya kesegaran teh daun sirsak, namun juga manfaat tersembunyi dibalik kesegarannya. Teh daun sirsak memiliki khasiat dan manfaat untuk memberantas kanker dalam tubuh manusia. Seperti yang sudah dibuktikan para peneliti, bahwa daun sirsak memiliki kemampuan antara lain :
  1. Teh Daun Sirsak sebagai Inaktivasi Karsinogen : yaitu sebagai pelumpuh atau menonaktivkan zat zat yang dapat memicu kanker.
  2. Teh Daun Sirsak sebagai Antiproliferasi : yaitu melumpuhkan sel sel tidak normal pada kanker.
  3. Teh Daun Sirsak juga berfungsi sebagai Induksi apoptosis dan diferensiasi yang akan memicu terjadinya bunuh diri pada sel kanker.
  4. Teh Daun Sirsak memiliki peran sebagai Inhibisi angiogenesis: menghambat terbentuknya pembuluh darah baru pada jaringan kanker, sehingga sel-sel kanker akan kekurangan nutrisi untuk hidup dan berkembang kemudian mati.
Selain manfaat dan khasiat Teh Daun Sirsak sebagai pembasmi kanker, juga memiliki fungsi untuk menurunkan tekanan darah tinggi, ini juga sudah terbukti. Teh Daun Sirsak juga mampu meredakan stress pada otak, saya pribadi apabila terasa penat dalam pekerjaan saya, saya konsumsi Teh Daun Sirsak ini. Otak terasa segar dan semangat untuk beraktifitas kembali.

Untuk mendapatkan Khasiat dan Manfaat Teh Daun Sirsak ini Anda tidak perlu repot meracik sendiri, sudah banyak Teh Daun Sirsak celup dalam kemasan yang praktis yang dapat Anda dapatkan di Toko-toko herbal, rata-rata harga dibanderol antara Rp. 25.000 - Rp. 45.000 sesuai dengan jumlah pack yang terdapat dalam kemasan. Nah Bagaimana, Anda tertarik untuk mencoba Teh Daun Sirsak ?



0 Response to "Khasiat dan Manfaat Teh Daun Sirsak"

Posting Komentar