Koyo Kaki Happy Life Untuk Detox

Koyo Kaki Happy Life Untuk Detox
Koyo Kaki Happy Life - Dalam kategori produk pada kesempatan kali ini Blog Dokter akan mereview sebuah produk herbal dengan fungsi menguras racun dalam tubuh atau lebih dikenal dengan detox. Nah sedikit cerita nih, awal mulanya sih cuma sepele, pasca lebaran kemarin Admin merasa capek yang sangat, maklum keluarga besar, berkunjung kesana kemari. Nah dan terakhir kali di tempat adik saya yang ragil, disana waduh capek nya minta ampun, mau cari ahli pijat juga masih pada tutup, lalu adik saya memberi koyo, katanya untuk hilangkan capek, namun unik juga nih produk koyo ini ditempel di kaki, nah keesokan harinya ketika bangun tidur, tubuh lebih segar dan capek-capet berkurang banyak, dan ternyata koyo berubah menjadi hitam, kata adik saya itu membuang racun dari tubuh dan melancarkan peredaran darah. Namanya Koyo Kaki Happy Life.

Nah kenapa bisa seperti itu, menguras racun dengan Koyo Kaki Happy Life, berikut keterangan yang saya dapat dari berbagai sumber :
  1. Koyo kaki happy life mengandung organic agaricus mushrom dari brazil, atau jamur agricus. Sudah banyak diketahui di dunia herbalist, bahwa jamur jenis ini sangat ampuh menghambat perkemabangan sel-sel kanker, bahkan pada stadium awal, kanker bisa sirna. Juga kandungan steroid nya sangat bagus uantuk melancarkan sirkulasi darah dalam tubuh.
  2. Koyo kaki happy life juga mengandung tourmaline, yaitu minaral alam yang mampu memancarkan panas, sehingga walaupun di tempel di kaki, maka pancaran panas dari mineral ini akan meresonansi seluruh system syaraf tubuh kita, wah hebat juga ide nya ya, mineral sederhana digunakan untuk obat.
  3. Koyo Kaki Happy Life juga mengandung Achyranthis Radix, nah kalau yang satu ini fungsinya adalah untuk memperbaiki sel dalam tubuh seperti sel tulang, dan reproduksi.
  4. Dan masih banyak lagi kandungan bermanfaat seperti : Artemisia lwayomogi, Caragana Sinica, Siberian Ginseng Ginseng Siberia, Platicodon Grandifloum, Paeoniae Rubrae Radix yang semuanya berfungsi masing2 pada organ vital kita sebagai Anti Kanker dan detox pada tubuh.

Beberapa Manfaat Penting Dari Koyo Happy Life adalah :

    • Koyo Happy Life membuat badan lebih segar dengan memulihkan stamina yg terkuras setelah kelelahan
    • Koyo Happy Life Membuang toksin dalam tubuh dan menjaga kecantikan
    • Koyo Happy Life Mengurangi sakit kepala
    • Koyo Happy Life Melancarkan buang air besar dan masalah perut kembung
    • Koyo Happy Life Membantu masalah jerawat
    • Koyo Happy Life Mengurangi alergi 
    • Koyo Happy Life Meningkatkan kadar metabolisme dalam tubuh
    • Koyo Happy Life Mengurangi tekanan darah tinggi
    • Koyo Happy Life Mengurangi sakit sendi
    • Koyo Happy Life Meningkatkan sistem imunisasi tubuh
    • Koyo Happy Life Melancarkan peredaran dalam darah
    • Koyo Happy Life Membuat tidur menjadi lelap
    • Koyo Happy Life mengurangi berat badan
    • Koyo Happy Life Mengurangi bau kaki
    • Koyo Happy Life Cocok untuk pekerja yang menggunakan bahan kimia seperti cat, cairan pembersih, dll.
    • Koyo Happy Life Membantu Proses Penyembuhan Penyakit yang berhubungan dengan peredaran darah dan metabolisme tubuh, seperti; Gangguan Fungsi Ginjal, Berat Badan Berlebihan, Sakit pada otot tulang & persendian,Sakit dibagian tubuh tertentu akibat aktivitas yang berlebihan, Susah Tidur, Darah Tinggi, Rematik, Diabetes, Kolesterol, Narkoba, Asam Urat, Kurang konsentrasi, Stroke, dll

    Cara Pakai Koyo Happy Life
    Cara Pakai Koyo Happy Life


    Dimana Membeli Koyo Kaki Happy Life ??
    Koyo Kaki Happy Life bisa didapat dengan mudah dengan mencari di google, sudah banyak kog yang jual, dari forum-forum dan juga dari toko online nya, tapi jika Anda ingin titip saya juga bisa, karena saya rutin pakai koyo kaki Happy Life ini. Kalau minat dan ingin titip saya harga nya Rp.150.000 dapet 10 pasang ( 10 hari pemakaian )....Ongkir tanggung sendiri ya....hubungi saya di 0858-7886-8958.
    Koyo Kaki Happy Life Asli




    2 Responses to "Koyo Kaki Happy Life Untuk Detox"

    1. Pak, Saya pesan koyo kaki happy life nya ya,, sudah saya sms juga tadi ( Intan jakarta )

      BalasHapus
    2. dok, koyo happy life ini aman ga buat ibu hamil ? thanks (ridwan,bandung)

      BalasHapus