Gurah Dengan Kapsul Gurah

Blog Dokter - Anda tentu sudah mengenal gurah bukan. Gurah identik dengan mngeluarkan lendir kotoran dalam saluran pernafasan. Lazim dilakukan oleh para penyanyi / vokalis yang menghendaki suari bening dan jernih. Dengan gurah lendir berlebih dan kotoran yang menghambat pernafasan menjadi hilang, tentu dengan demikian suara sang penyanyi pun menjadi los tanpa halangan yang mengganggu.

Gurah merupakan teknik pengobatan tradisional yang bisa dikatakan sangat tua, yang berasal dari pegunungan Wukirsari Imogiri Bantul Yogyakarta. Seperti yang sudah dikutip dalam alenia pertama, gurah bertujuan untuk mengatasi gangguan pernafasan, itu awal mulanya. Dalam adat istiadat di Imogiri sendiri Gurah ini dilakukan dengan cara meneteskan ekstrak dari daun Srigunggu ke lubang hidung secara langsung. Konon katanya rasanya sedikit sakit seperti waktu tenggelam dalam air, namun ini hanya sebentar yaitu pada saat pertama lendir akan keluar.

Dilansir oleh detik .com : Penelitian yang membuktikan hal itu dilakukan tahun 2005, oleh Prof dr Soepomo Soekardono, SpTHT-KL(K) dari Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada. Dalam kesimpulannya disebutkan gurah dengan ekstrak daun srigunggu efektif meredakan gejala rinosinusitis kronis seperti ingus berlebih, bersin dan hidung tersumbat.

Gurah dalam perkembangan zaman yang serba praktis mengalami perubahan, jika tradisi kuno di Imogiri melakukan gurah dengan cara meneteskan ramuan langsung ke hidung, kini gurah bisa dilakukan dengan kapsul gurah. Pada tahun 80 an seorang penduduk asli Giriloyo Imogiri, Bp. Prof. H. Djawadi merumuskan sebuah formula gurah Dalam bentuk Kapsul Gurah.

Dengan mengkonsumsi Kapsul Gurah, kotoran yang dikeluarkan tidak hanya dari saluran pernapasan saja, tapi juga membersihkan seluruh system metabolisme tubuh dari racun - racun. Bisa dibilang Kapsul Gurah karya Prof. H. Djawadi ini adalah yang pertama kali di Indonesia dengan RAMUAN ASLI tradisional Imogiri.

Manfaat Kapsul Gurah Prof. H Djawadi adalah untuk membantu pnegobatan :

  1. A4 : ASTHMA, AMANDEL, AMBEIEN, ASAM URAT
  2. L4 : GEJALA LUMPUH, LEUKIMIA, LEVER, LEMAH SAHWAT
  3. EGUJAKAN : EPILEPSI, GULA/DIABETIS, JANTUNG, KANKER/TUMOR
  4. POPARA : POLIP, PARU-PARU/TBC, RADANG TENGGOROKAN
Dengan Kapsul Gurah juga merupakan solusi bagi Anda yang memiliki keterbatasan waktu untuk melakukan Gurah Tetes Hidung, Tidak hanya Kapsul Gurah, tersedia pula minuman kesehatan berupa TEH GURAH DJAWADI yang fungsinya sama dengan kapsul gurah, hanya saja ini berbentuk Teh.

Mengenai Harga Kapsul Gurah dan Teh Gurah karya Prof. H. Djawadi ini tergolong sangat terjangkau, dengan ramuan Asli Kuno Imogiri Kapsul Gurah dibandrol dengan harga Rp.80.000 (40 Kapsul ), sedang untuk Teh Gurah dibandrol dengan Harga Rp.50.000 saja. Bagaimana, Anda berminat ? Untuk memperoleh Kapsul Gurah dan Teh Gurah silahkan hubungi Admin Blog Dokter.



0 Response to "Gurah Dengan Kapsul Gurah"

Posting Komentar