Teh Pelangsing

Teh Pelangsing

Blog Dokter - Konsumsi teh bisa berikan faedah yang banyak untuk kesehatan. Tak hanya buat langsing, teh juga menolong menghindar stroke, rusaknya gigi, arthritis, serta menghindar kanker.

Beberapa ilmuwan sudah tunjukkan bahwasanya manfaat teh ini benar-benar ampuh melawan lemak jahat serta melunturkannya. Inilah penyebab mereka yang rajin konsumsi teh mempunyai badan yang condong langsing.

Inilah lima type teh yang dapat buat badan Anda terus langsing.

Teh Bunga Lawang

Teh ini berikan aroma yang wangi serta benar-benar popular di China. Bisa menolong menangani persoalan pencernaan dimulai dari kembung, diare serta mual. Diseduh di air panas serta dilewatkan sepanjang 10 menit waktu mengonsumsinya. Dalam hitungan menit, teh ini bakal tunjukkan reaksi untuk menyembuhkan masalah pencernaan.

Teh Peppermint

Mau menguasai nafsu makan? Anda dapat konsumsi teh peppermint ini serta melindungi berat tubuh Anda supaya terus ideal. Teh ini tidak cuma beri kesegaran namun juga bikin motivasi tumbuh kembali.

Teh Hijau


Teh type ini memiliki kandungan bahan kimia EGCG yang berguna untuk menambah metabolisme badan. Mereka yang rajin minum teh hijau bisa membakar lebih kurang 70 kalori badan. Tingginya kandungan antioksidan bikin metabolisme naik hingga kalori yang dibakar juga meningkat.

Teh Bunga Mawar
Teh type ini agak langka didapati di Indonesia, namun khasiatnya benar-benar berguna untuk membuat cantik kulit dan menyingkirkan bermacam racun didalam badan. Teh bunga mawar sendiri kaya kandungan vitamin A, B3, C, D serta E yang bisa melawan infeksi pada kulit. Diluar itu, teh bunga mawar bisa menghindar sembelit dan turunkan berat tubuh.

Teh Oolong

Menghindar obesitas konsumsi saja teh yang satu ini. Mempunyai aroma teh yang kuat, teh type Ooling membakar lemak di badan lebih efisien hingga bisa menghindar masalah kolesterol serta kegemukan.

Caranya yaitu merendam teh sepanjang 30 detik - 5 menit serta dikonsumsi pada saat hangat. Beberapa ilmuwan mereferensikan supaya konsumsi 2 cangkir teh Oolong tiap-tiap hari.



0 Response to "Teh Pelangsing"

Posting Komentar